Silaturahmi Satres Intelkam Polres Beltim ke Pokja Wartawan Beltim

Silaturahmi Satres Intelkam Polres Beltim ke Pokja Wartawan Beltim
Foto bareng di Satres Intelkam Beltim beersama pengurus Pokja Wartawan Beltim di sekretariat Poklja Wartawan Beltim.

BELITUNG TIMUR - Kelompok Kerja Wartawan Belitung Timur (Pokja Wartawan Beltim) dikunjungi Satres intelkam Polres Belitung Timur sambil Cofee Morning yang bertujuan untuk menjalin komonikasi serta peranserta bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan lingkungan masyrakat Belitung terhusus di masa Pandemi Covid-19 dimana saat ini Kabupaten Belitung Timur sedang melaksanakan PPKM level IV untuk itu rombongan Satres Intelkam Polres Beltim mengadakan bincang bersama dengan awak media di lingkungan Kabupaten Belitung Timur, Selasa, 3/8/2021.

Dalam kunjungannya seizin Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo S.IK.MH dipimpin oleh KBO Intel Ipda Meydi. A, didampingi Kanit Kamneg Aipda Agustiawan bersama Bripda Anggi Setiawan dan Bripda Yudisca berkenaan dengan Pandemi Covid-19 PPKM level lV dan  dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, 17 Agustus 2021, satuan Intel Polres Belitung Timur mengunjungi Pokja Wartawan Beltim sambil menyumbang umbul - umbul.

Kehadiran rombongan Satres Intelkam Polres Beltim disambut baik atas kunjungannya di Sekretariat Pokja Wartawan Beltim dengan dilanjutkan melakukan Cofee Morning diruang rapat Pokja Beltim sambil berdiskusi seputaran situasi Beltim hususnya berkenaan dengan situasi covid 19 dimana saat ini Beltim sedang terapkan PPKM level lV. 

Ketua Pokja Wartawan Beltim Fendy Kuswandi yang didampingi Sekretaris Pokja Helmi M Fadhil serta pengurus lainnya mengatakan atas kehadiran rombongan Satres Intelkam Polres Beltim disambut baik dan merupakan kebahagiaan dan kebanggaan atas kunjungannya ke Pokja Wartawan Beltim.

" Kita apresiasi atas kunjungan rombongan Satres Intelkam Polres Beltim ke Pokja Wartawan Beltim, ini merupakan ada kepedulian pada kita Pokja, kita berharap pula dalam pelaksanaan tupoksi kita selaku awak media sebagai sosial kontrol berjalan sebagaimana mestinya, kerja sama yang baik dengan Polres Beltim. Hari ini kita dikunjungi dari Satres Intelkam Polres Beltim kedepan mari kita lakukan dan kita tingkatkan hubungan baik kita " ujar Wawan panggilan akrabnya Fendy Kuswandi.

KBO Intel Ipda Meydi. A, saat Cofee Morning berbincang mengatakan atas kunjungannya untuk melekukan komonikasi husnya dengan awak media yang berharap ada jalinan komonikasi terutama pada saat awak media untuk mempublikasikan hasil karya tulisnya agar senantiasa menjaga keamanan kenyaman keamanan lingkungan.

" Kepada awak media Beltim mari kita sama sama menjaga kenyamanan keamanan lingkungan dengan hasil karya tulis hususnya yang sifatnya oregen. Kepada awak media Beltim disaat Pandemi Covid-19, dimana kita Beltim sedang melakukan PPKM covid 19, menyambut HUT RI ke-76, kami yakin awak media Beltim saat faham situasi saat ini Karana setiap hari selalu ada dilapangan selalu mencermati situasi" Ujarnya.

Lebih lanjut  IPDA Meydi mengatakan hubungan baik kita akan terus berlanjut dengan saling berkomunikasi bekerjasama dalam kebaikan untuk membangun Beltim dalam tupoksinya masing - masing, dengan demikian Beltim yang sedang membangun kesejahteraan masyarakat akan berjalan dengan lancar.

" Ya betul sebagaimana yang dikatakan oleh Pak Karyadi dan pak Helmi selaku wartawan seneor Beltim, kita jaga kondisifitas Kabupaten Beltim agar pembangunan berjalan lancar, kami dari polres Beltim selaku penanggunga jawab keamanan kenyamanan lingkungan sangat berharap hal demikian itu dan kami berharap kepada awak media Beltim untuk terus menjalin komikasi dan pemberitaannya yang sifatnya oregen mari kita komonikasikan terlebih dahulu" ujar KBO (HMF)

Helmi M. Fadhil

Helmi M. Fadhil

Previous Article

Kapolres Turun ke Polsek dan Kecamatan untuk...

Next Article

Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Razia...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Helmi M. Fadhil

Follow Us

Recommended Posts

Jaring Bibit Atlet Tenis Meja, PT Timah Berikan Sarana kepada Persatuan Tenis Meja ( PTM) Belitung Timur
Pemkab Beltim Terima Hibah Bangunan Milik Negara SPAM
Bhayangkari Belitung Timur Bagi-bagi Sembako ke Warga Pesisir Pantai dalam rangka HKGB ke 69 Th
BBM Langka Bupati Beltim Lakukan Rakor, Burhanudin: Yang Melanggar Kita Tindak
Komitmen OPD Kerja Bersama, Bupati: Selama ini OPD Sering Kerja Sendiri-sendiri