Rudi Center dan DPC PDI P Adakan Vaksin di Kantor NN Group

Rudi Center dan DPC PDI P Adakan Vaksin di Kantor NN Group
Rudi Center dan DPC PDI P Adakan Vaksin di Kantor NN Group

BELITUNG - NN Group bersama tim kesehatan Puskesmas Perawas, Rudi Center dan DPC PDI P mengadakan pemberian vaksin yang pertama dan ke 2 (dua) kalinya sangat mendapatkan perhatian dari masyarakat yang bertempat di Jl. Air Serkuk Sabtu (09/10/2021). 

Proses vaksinasi yang dimulai pukul 07.30 pagi sampai dengan pukul 16.00 Sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di kantor Nn Group. Selain melanjutkan vaksin yang ke 2 (dua) juga melakukan vaksin yang pertama. 

Kurang lebih 800 Vaksin Sinovac dan kurang lebih 100 Vaksin AstraZeneca siap untuk disuntikkan. Dan vaksin ini di buka untuk umum, mulai dari lansia, anak-anak yang berumur 12 tahun dan masyarakat pada umumnya. 

"Untuk warga yang belum di vaksin tidak ada batasan, silahkan datang ke kantor Nn group untuk mendapatkan vaksin". Ungkap Vina Cristyn Ferani.

" Yang pasti kita mendukung program pemerintah supaya semangkin banyak masyarakat yang menerima vaksin, bagian dan upaya untuk memulihkan perekonomian dan sosial di kabupaten belitung. Dengan semangkin banyak masyarakat yang di vaksin maka perekonomian di kabupaten belitung akan cepat pulih ". Tutur Vina

Harap Vina, Masyarakat jangan takut atau khawatir, karna vaksin ini sudah memalui berbagai tahapan uji klinis. 

" Kepada lansia ada persepsi bahwa lansia tidak kemana-mana dan tidak perlu di vaksin, padahal lansia juga menerima tamu yang datang dari mana-mana yang mungkin membawa resiko untuk terinveksi virus covid-19". Tegasnya.

Berdasarkan pantauan antusias warga sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin jenis sinovac dan AstraZaneca, masyarakat dari desa sekitar yang tidak jauh dari kantor Nn group, seperti desa Air Saga, desa Pelempang Jaya Kampung Damai bahkan juga dari Air Merbau juga ada yang datang untuk mendapatkan vaksin. 

" dengan dilaksanakan vaksin dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi dalam upaya memproteksi diri dari penyebaran virus covid-19. Harapan kedepan vaksin ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, sehingga seluruh lapisan masyarakat di kabupaten belitung yang sudah mendapatkan vaksin, terhindar dari virus covid-19." Tambahnya . (My/hmf)

Helmi M. Fadhil

Helmi M. Fadhil

Previous Article

Dapat Bantuan Alat Industri, Sakaria: Perahu...

Next Article

Divisi Propam Polri Turun Langsung ke Polres...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Helmi M. Fadhil

Follow Us

Recommended Posts

Sat Res Narkoba Polres Beltim berikan Penyuluhan kepada Generasi Milenial di Desa Simpang Tiga
Batik Belitung Timur Kian Menggeliat, Masinun: Hasil Karyanya Luar Biasa Bagus 
Divisi Propam Polri Turun Langsung ke Polres Beltim Cek Urin dan Giat Gaktiblin 
Anggota DPR RI Ngopi Bareng di Warkop Manggar Kota Wisata1001 Warung Kopi, Bambang Pati Jaya: Masyarakat Sehat Ekonomi Bangkit
Reses Anggota DPRD Provinsi Babel, Biliadi: Aspirasi Pemuda Akan Kita Jadikan Pokir di Provinsi