Polres Beltim Kembali Adakan Vaksinasi, Tahap Dua dan Tahap Satu di Gerai Polres

Polres Beltim Kembali Adakan Vaksinasi, Tahap Dua dan Tahap Satu di Gerai Polres
Suasana pelaksanaan Vaksin tahap satu dan dua di aula Patria Tama Polres Beltim

BELITUNG TIMUR - Polres Belitung Timur kembali mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi, pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini untuk dosis pertama dan dosis kedua, untuk dosis kedua sebelumnya masyarakat yang telah divaksinasi pada tahap pertama yaitu bulan kemarin di Polres Belitung Timur, seperti sebelumnya antusias masyarakat menerima vaksinasi.

AKP Edi Harto Kasat Polair Polres Belitung Timur menghimbau kepada masyarakat yang hendak di vaksin yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ini untuk tetap mematuhi prokes.

" Jangan sampai pelaksanaan vaksinasi presisi ini nantinya menjadi tempat penyebaran wabah Covid 19 dikarenakan kita tidak mematuhi protokol kesehatan. untuk itu mari kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" Ujar Edi Harto.

Dalam pelaksanaan vaksinasi presisi yang diadakan Polres Belitung Timur ini dipantau langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK didampingi Wakapolres Belitung Timur mengecek pelaksanaan registrasi, skrining, penyuntikan/vaksinasi serta observasi sebelum akhirnya masyarakat yang telah divaksinasi dapat kembali ke kediamannya masing-masing.

AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan pagi ini melaksanakan Vaksinasi Presisi. Adapun Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan untuk masyarakat umum, vaksinasi tahap 2 serta tahap 1, sedangkan untuk tahap 2 yaitu masyarakat bulan kemarin telah divaksin di Polres.

" Untuk yang tahap 1 yaitu diperuntukan bagi masyarakat yang belum pernah divaksin sama sekali, berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat yang telah di vaksin juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" Ujar Kapolres. (HMF).

Helmi M. Fadhil

Helmi M. Fadhil

Previous Article

Program Transformasi Hantarkan Perpustakaan...

Next Article

Masyarakat Beltim Rela Antrian Sejak Pagi...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Helmi M. Fadhil

Follow Us

Recommended Posts

Jaring Bibit Atlet Tenis Meja, PT Timah Berikan Sarana kepada Persatuan Tenis Meja ( PTM) Belitung Timur
Pemkab Beltim Terima Hibah Bangunan Milik Negara SPAM
Bhayangkari Belitung Timur Bagi-bagi Sembako ke Warga Pesisir Pantai dalam rangka HKGB ke 69 Th
BBM Langka Bupati Beltim Lakukan Rakor, Burhanudin: Yang Melanggar Kita Tindak
Komitmen OPD Kerja Bersama, Bupati: Selama ini OPD Sering Kerja Sendiri-sendiri