DPC PD Beltim Adakan Acara HUT ke-20, Khairul Efendi:  Partai Demokrat Posisinya Tetap Berpihak ke Rakyat

DPC PD Beltim Adakan Acara HUT ke-20, Khairul Efendi:  Partai Demokrat Posisinya Tetap Berpihak ke Rakyat
Pemotongan tumpeng hut ke 20 partai demokrat

BELITUNG TIMUR - DPC Partai Demokrat Belitung Timur memperingati hari jadi Partai Demokrat ke 20 yang dilaksanakan di ruang serba guna A1 Bukit Samak Manggar, diikuti oleh pengurus dan para kader serta simpatisan, pelaksanaan terbatas mengingat dimasa PPKM covid19, namun tidak mengurangi hidmad. Kamis, (9/9/2021)

Acara Hari Ulang Tahun PD ke-20 tahun. berdirinya pada tanggal 9 September, sejak awal dengan tetap Keberpihakan pada rakyat diterjemahkan dalam tema acara peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat".

Sejak berdiri hingga hari ini, Partai Demokrat konsisten terus menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat, termasuk masalah pandemi.

Peringatan 20 tahun Partai Demokrat diikuti secara virtual oleh 10.000 kader yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan itu akan ditutup Pidato Kebangsaan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis malam.

Ketua Partai Demokrat Belitung Timur H. Khairul Efendi SE, mengatakan yang berharap kedepan akan terus melangkah dengan berbenah diri dan melangkah untuk maju bersama masyrakat Belitung  Timur hususnya dengan tekad Partai Demokrat tetap disayang masyarakat.

"Tentunya Partai Demokrat di ulang tahun ke 20 tetap disayang masyarakat dicintai masyarakat, bersama melangkah untuk maju membangun kesejahteraan masyarakat yang lebih sejahtera berkeadilan" Ujar Pak Pen panggilan akrabnya  Khairul Efendi.

H.Khairul Efendi SE, mantan Bupati Belitung Timur berharap jika Belitung Timur ingin lebih maju memang harus banyak belajar keberbagai daerah untuk mengambil contoh atas kemajuan pembanguna yang dihasilkan oleh derah bergai Kabupaten yang ada di Indonesia.

"Untuk maju dalam pembangunan  Daerah memang kita harus belajar dari daerah atau Kabupaten yang sudah maju pembangunannya, seperti Kabupaten Badung Bali yang Pariwisatanya sudah maju berkembang, Sumatra Barat juga Papua pun sudah maju Pariwisatanya. Cukup kita Belajar antar Kabupaten dan Provinsi saja di Indonesia bukan ke Luar Negri, itu bohong lah jika belajar sampai keluar negri yang tidak cocok budaya dan kulturnya dengan kita Indonesia" Ujar Pak Pen menegaskan.

Pak Pen juga mengatakan bahwa kabupaten Belitung Timur hingga saat ini pembangunannya yang masih dinilai tidak ada yang signifikan dan terkesan jalan ditempat.

"Pembangunan Belitung Timur masih jalan ditempat, tidak ada yang signifikan, seharusnya harus ada inovasi baru, kreatif inovatif jika ingin maju dengan lebih baik, bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat, penegak hukumnya juga....

Dikesempatan yang sama Suparman anggota DPRD kabupaten Belitung Timur dari partai Demokrat mengatakan bertepatan di ulang tahun ke 20 Partai Demokrat DPC PD Beltim memberikan bantuan kepada masyrakat sekitar.

"Ya kita juga memberikan santunan kepada masyrakat sekitar, saat ini kita berikan santunan kepada tukang gali kubur yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah" Ungkap Parman.

Suparman juga mengatakan di ultah PD ke 20 ini juga mengadakan berbagai lomba yang diselenggarakan secara virtual mengingat saat ini yang masih masa Pandemi covid-19 yang masih belum sirna.

" Kita juga mengadakan berbagai lomba sperti lomba melukis, lomba menulis naskah, lomba puisi yang dikuti secara virtual.

"Dimasa Pandemi PPKN ini kita mengadakan lomba secara virtual terbuka untuk umum juga ada dan oleh awak media juga, hari ini kita memberikan sertifikat kepada pemenang lomba" Ujar Parman

DPP Partai Demokrat  juga memberikan penghargaan untuk tokoh-tokoh seniornya merupakan wujud penghormatan dan terima kasih partai kepada tokoh-tokoh senior yang dinilai telah berjasa untuk Partai Demokrat. (HMF)

Helmi M. Fadhil

Helmi M. Fadhil

Previous Article

MUI Babel ‘Turun Gunung’ Luruskan Pemahaman...

Next Article

Kapolres Pantau Langsung Gerai Vaksin di...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Helmi M. Fadhil

Follow Us

Recommended Posts

Jaring Bibit Atlet Tenis Meja, PT Timah Berikan Sarana kepada Persatuan Tenis Meja ( PTM) Belitung Timur
Pemkab Beltim Terima Hibah Bangunan Milik Negara SPAM
Bhayangkari Belitung Timur Bagi-bagi Sembako ke Warga Pesisir Pantai dalam rangka HKGB ke 69 Th
BBM Langka Bupati Beltim Lakukan Rakor, Burhanudin: Yang Melanggar Kita Tindak
Komitmen OPD Kerja Bersama, Bupati: Selama ini OPD Sering Kerja Sendiri-sendiri