Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Razia Prokes dan Bagi Masker  

Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Razia Prokes dan Bagi Masker   
Bhabinkamtibmas saat melakukan pembagian masker pada warga

BELITUNG TIMUR - Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, M.H terus gencarkan Operasi Aman Nusa II dengan target mengurangi angka penyebaran wabah covid 19, waktu lalu bersama Satgas Covid 19 melaksanakan Rapid Test Massal Acak di beberapa Kecamatan Belitung Timur. Jumat, 6/8/2021.

Para Bhabinkamtibmas yang mempunyai fungsi terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran wabah covid 19 melakukan bagikan alat kesehatan serta mengecek masyarakat yang sedang melaksanakan isoman juga para Bhabinkamtibmas dituntut untuk rutin melaksanakan kegiatan razia di tempat-tempat yang rawan penyebaran covid-19.

Pagi ini Bhabinkamtibmas desa mengkubang Brigadir Fery Susanto, Bhabin Kamtibmas Desa Jangkang  melaksanakan pembagian masker traking cek waraga Isoman bersama satgas Desa mengingatkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kasi Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin saat dihubungi awak media mengatakan, saat ini sedang melaksanakan operasi aman Nusa Dua, dimana Operasi ini memiliki tugas yang lebih intensif untuk menekan angka penyebaran wabah covid di wilayah Belitung Timur, mengingat saat ini kita masih berada pada PPKM level 4, itu artinya wabah penyebaran covid 19 di wilayah kita masih tinggi Untuk itu saya himbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, jaga diri kita dan orang sekitar kita" Ungkap Kasi Humas Polres. (*/ Helmi)

Helmi M. Fadhil

Helmi M. Fadhil

Previous Article

Silaturahmi Satres Intelkam Polres Beltim...

Next Article

Ratusan Multivitamin Untuk Polres Beltim...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Helmi M. Fadhil

Follow Us

Recommended Posts

Jaring Bibit Atlet Tenis Meja, PT Timah Berikan Sarana kepada Persatuan Tenis Meja ( PTM) Belitung Timur
Pemkab Beltim Terima Hibah Bangunan Milik Negara SPAM
Bhayangkari Belitung Timur Bagi-bagi Sembako ke Warga Pesisir Pantai dalam rangka HKGB ke 69 Th
BBM Langka Bupati Beltim Lakukan Rakor, Burhanudin: Yang Melanggar Kita Tindak
Komitmen OPD Kerja Bersama, Bupati: Selama ini OPD Sering Kerja Sendiri-sendiri